Minggu, 04 November 2012

Oh dear.

Hmm tadi ada orang yang nge follow twitter gue, dan yaa gue gakenal dia. Gue iseng nge stalk dan, what the fuck dia nge copy semua quotes yg pernah gue share di blog ini, dan langsung ngejiplak aja gitu gaada pake sumber kek apa kek. Bukannya gue pelit apa gimana ya, cuma ya menurut L enak gasih apa yang udah punya lo main di copy copy ajaa. Gatau malu banget sih jadi orang, gasuka ada orang kaya gitu. Yang gasukanya tuh itu se time line dia semuanya quotes gue anjirrrrrr ada yaa orang kaya lo gitu? Gatau malu sumpahhhh. Never mindlah kalo lo nge copy satu atau dua quotes doang, dan GA SAMA PERSIS. Ini udah se timeline lo quotes gue semua, SAMA PERSIS BROOOO. Hargainlah gue dikit, I mean please ini emang resiko sih, tapi yasudahlah gue gakenal sama lo, lo gakenal sama gue, yaudah deh semoga ga keulang lagi. Dasar fans, oh dear..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar