Senin, 05 November 2012

How I miss my old life (⌣́_⌣̀)

Heyyyyaa I miss my old lifeeee.....

Aku kangen aku yang dulu. Aku yang ceria. Aku yang berani ngadepin masalah. Aku yang ga cengeng. Aku yang kuat. Aku yang rajin. Aku yang rame. Bukan aku yang sekarang. Bukan aku yang sedih. Bukan aku yang murung. Bukan aku yang jutek. Bukan aku yang ini. Aku kangen.

Aku kangen banget. Tapi, kalo kata taylor swift sih "I'd like to be my old self again, but I'm still tryin to find it". And it's hard loh. Kadang kadang... aku juga bingung sendiri kenapa dulu bisa kaaya gitu. Gangertii sumpahhhh (⌣́_⌣̀)

Aku.. gatau mau nulis apa lagi. Seandainya kamu baca ini... Terkadang, hidup yang sekarang lebih baik daripada hidup dalam masa lalu. Dan kalo kamu tanya aku, apa aku kangen sama aku yang dulu? Kangen banget. Kalo ada time machine di dunia ini, aku rela kok nukerin apa aja, asal bisa ngerubah semuanya, asal kita bisa sahabatan lagi, asal kita bisa candaan lagi, asal aku bisa jadi aku yang dulu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar