Sabtu, 03 November 2012

What happened with us?

Kita kenapa sih? Itu pertanyaan yang sering bgt gue ulang minggu ini. Kita kenapa sih? Sehari deket banget, sehari kemudian kaya stranger. Kita kenapa sih? Atau pertanyaan gue yang salah ya, harusnya, Lo kenapa sih?

Gue gangerti ya, sebenernya gue ini siapa di hidup lo? Kadang kita deket banget, kadang kita kaya gakenal, I mean come on, kalo gue sahabat lo ya ga gini jugalah. Seakan akan lo dateng ke gue kalo lo lagi pingin doang. Dan gue takut... gue takut gue nanya kaya gini karena gue jatuh lagi. Astajim gue gamau.

Udah dua kali kena friendzone, dan sekarang gue takut kalo jadi tiga kali. Gue gangertiiiii sumpah tapi gue gamau jatuh lagi, kalo udah tau ujung-ujungnya lo cuma nganggep gue sahabat. gue bingung, kenapa tiap lo jalan sama temen cewek lo, gue ngerasain that cukup tau feelin, you know? Ya lo boleh bilang gue idiot, karena kenyataannya gue menggantungkan harapan yang bahkan harapannya pun belum tentu ada. Mimpi. Mimpi banget. Dan gue gamau jatuh lagi, udah cukup dua kali, gausah ada yang ketiga. Gue gamau mendekat, tapi gue gamau menjauh juga. Kalo terlalu deket, nanti jadi friendzone lagi. Kalo kejauhan... God pls gue gamau jauhan sama lo lagi, setaun sama sama menjauhkan diri cukup kok cukup. Tapi gue gangerti... Memang hal-hal yang terlalu itu tidak baik yaps.

Sialan memang. Persetan sama orang-orang diluaran sana yang bilang "Lucky I'm in love with my bestfriend". Itu sama sekali bukan beruntung, bodoh. Itu sial. Saat lo suka sama sahabat lo sendiri, things going wrong dan ujung-ujungnya lo sakit, ujung-ujungnya bakal awkward. Idiot banget yang bilang begitu, tapi lebih idiot lagi yang melakukannya. Dan berdasarkan catatan gue yang udah hampir tiga kali friendzone, bisa bisa gue masuk Guinness Book of Records mecahin rekor dunia orang yang paling banyak kena friendzone. Congrats dulu dong.

Ya gue tau lo ga maksud. Tau kok tau. Cukup tau cukup tau cukup tau.

Dan ujung-ujungnya, gue masih tetep bertanya, cuma kali ini pertanyaannya nambah. Kita kenapa sih? Lo kenapa sih? Gue kenapa sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar