Sabtu, 20 Oktober 2012

Halo. Tadi pagi aku kaget banget loh, tiba-tiba ada mention masuk. Dan, dari kamu. Berarti, kita udah bisa kaya biasa lagi dong ya? Aku seneng, karena seenggaknya, aku masih bisa sahabatan sama kamu. Seenggaknya, aku bukan stranger buat kamu. Tapi, pas tadi kita ga sengaja ketemuan... kok beda ya? Awkward as usual, dan yaa kaya stranger aja gimana. Haha. I expected too much emang. Berharap semuanya akan kembali seperti dulu, yang udah pasti gamungkin lagi. Berharap masih bisa sekedar jadi teman, bukannya stranger begini. Emang aku yang salah kali ya, untuk tidak memulai duluan, untuk tidak menyapa duluan. Karena untuk bilang "halo"aja aku gabisa. Gatau kenapa itu kaya salah. Gatau kenapa setiap yang aku perbuat terasa salah. Dan sampai sekarang, aku masih bertanya-tanya, apakah menyayangimu juga salah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar