Jumat, 19 Oktober 2012

Friendzon(k)e.

Haiiiiii. Aku mau cerita. Ya serah gue dong ya, ini blog blog gue, mau gue cerita, mau gue ngapain aja boleh kali-_- Ya, emang tujuan awal bikin blog ini tuh buat curhat, because I trust no one. Aku cerita sama temen, sama ini, sama itu, langsung ke si doi nya malah, tapi... gatau ya masih belum lega. Mungkin kalo aku nge-share ceritanya disini, I'll feel better haha.

Jadi, gini. Dulu, waktu kelas 7 semester 2, gua masuk bimbel karena prestasi yg mengkhawatirkan. Awalnya gua juga males soalnya gakenal semua anaknya, cuma yaudah deh coba aja. Inget banget hari pertama bimbel, berasa unsoc, ahh pokonya terkucil lah gakenal siapa-siapa, dan sumpah itu selama belajar dagdigdug banget, sama sekali gada yg kenal. Cuma, emang pada dasarnya gua anaknya suka ngelawak, pas guru nanya pertanyaan pas break gua bodorin aja deh. Jadiii si gurunya nanya: "Kan ada pesawat, terus jatuh, kenapa jatuh coba?". Dan dengan tampang innocent gue *yanamanya juga anak kelas 7 masih lucu imut tiada tara*  , gue jawab aja: "Soalnya penumpangnya pada mau masuk tv pak!". Dan entah kenapa, satu kelas ketawa padahal sumpah itu jayus bgggttt!!!! Abis itu, gua ngerasa ya udah asyik ajaaa dan akhirnya emang gabakalan pernah ngelupain bimbel kelas 7,

Di bimbel, gua punya 3 sobat yang nyobatnya udah deket banget, yg satu namanya Dine, dia cantik, tinggi, manis.  Dua lagi anak cowo, udah cungkring, maceuh, kaya tuyul aja gimana-_-, namanya si A dan si B. Sorry gamau frontal hahahaaha. Intinya adalah, si A ngeharkosin gua, ya begitulah dasar cowo-_- dan gua beneran galau agilaaa sakit banget. Gimana gasakit asalnya sms an tiap malem, ngobrol kemana-mana, sampe nama kita dijadiin status BBM, eh tiba-tiba ditinggalin dengan alasan udah suka cewe lain. Ya pokoknya gua susah move on soalnya udh terlanjur suka.. eum cuma suka ya. Yabegitulah.

Pas kelas 8, gua jadi deket banget sama si B. Tiap pulang sekolah bareng, main dulu lah apadulu. Gua sering banget dm-an atau sms-an sama dia, cerita tentang si A, tentang ini, tentang itu, malah seinget gua kita pernah ngebahas tentang miyabi, esumpah gapenting banget.  Perlahan-lahan, gua mulai ngelupain si A, dan malah terjebak friendzone sama si B. Inget banget, waktu itu gua pernah pundung sama dia karena satu hal, dan pas gua lagi di parkiran, lagi jalan mau cabut, dia teriak dari balkon *dan itu banyak temennya loh* "PAYY! JANGAN PUNDUNG LAGI YAAA!" Astaga, cewe manasih yang ga nge-fly digituin? Bodoh bodoh bodoh. Gua tau gua bodoh banget untuk bisa suka sama sahabat gua sendiri, dan gua sadar kok sahabat gua cuma nganggep gua sahabat, ga lebih. Yang gua inget lagi tuh ya, waktu itu gua masuk osis dan disuruh keluar sama wali kelas gua. Gua ngerasa sakit hati banget, dan akhirnya gua nangis sepanjang istirahat dan ditemenin sama dia. Gilaaaaaa gua udah bener-bener diatas saat itu. Aku bener-bener dianggep. Ada yang ngeliat aku. Senenggg banget. Dan saat lagi bener-bener diatas, bruk. jatuh. kita tiba-tiba saling ngejauh, yg sampe sekarang gua masih bingung penyebabnya apa. Dan yang makin bikin jatuh adalah pas dia jadian. Seakan-akaan aing gabisa ngapa-ngapain. Sakit. sakit banget. saking sakitnya, reaksi pertama cuma tertawa. Habis itu, pas malem-malem sendirian, langsung nangis. sakit banget, kerasa. Cuma yaudah, apa hak gua coba? Cuma sahabat kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar