Kamis, 25 Oktober 2012

Maaf.

Aku gatau kalau kamu baca ini atau ngga, tapi ini buat kamu yang lain ya, jangan gemah ripah duluan-_-

Aku minta maaf kalau misalnya semua tulisan ini menyinggung kamu. Aku sama sekali gabermaksud. Aku nulis karena memang ingin bercerita, tapi karena kamu sudah terlanjur membaca, aku minta maaf.

Aku perempuan, aku tau gimana rasanya sakit, gimana rasanya nangis. Sebenci-bencinya aku sama kamu, aku bener bener minta maaf karena aku ngerasa bersalah banget sama kamu.

Maafin ya, kan udah dibilangin aku teh bukan bundadari yang sempurna kaya lagunya andra and the backbone. Manusia itu, tempatnya salah dan dosa, jadi, aku bener bener minta maaf dari hati yang sedalam jurang sedalam lautan sedalam sumur juga boleh sih. Tapi beneran loh aku ngerasa bersalah bangetbangetbanget, karena aku tau semua perasaan itu. Tapi, semuanya terlanjur terjadi, jadi aku cuma bisa minta maaf doang. Belum terlambat, kan? 

P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar